The Worlds Largest Online Library.
Access the best an electronic form of Books, Journals, Encyclopedias, Magazine and more organized by category

Deception Point (Titik Muslihat)

Dan Brown |Sereambi Ilmu Semesta © 2006 | Pages :631 | 8.7 Mb

Sebuah penemuan ilmiah yang mengejutkan. Sebuah muslihat yang amat cerdik.Ketika satelite baru NASA menemukan bukti dari sebuah objek amat langka yang terkubur jauh di dalam lapisan es Antartika, lembaga antariksa yang sedang terlilit kesulitan itu mengumumkan sebuha kemenangan yang mat mereka butuhkan kemenangan yang memberikan dampak yang begitu besar bagi kebijakan ruang akngkas Amerika Serikat dan pemilihan presiden yang akan dating.

Untuk memverifikasi kebenaran penemuan tersebut, presiden mengirim analis intelijen Gedung Putih, Rachel Sexton, ke dataran e situ. Ditemani sekelompopk pakar, termasuk akademisi karismatik Michael Tolland, Rachel membingkar penipuan ilmiah yang tak terbayangkan – sebuah muslihat berani yang dapat mendorong dunia ke dalam pertikaian.

Tetapi sebelum Rachel dapat menghubungi presiden, dia dan Michael diserang oleh sekelompok pembunuh mematikan yang dikendalikan oleh seorang tokoh penguasa misterius yang akan melakukan apa saja demi menyembunyikan kebenaran. Keduanya berupaya menyelamatkan diri dengan melarikan diri dari lingkungan yang begitu terpencil dan berbahaya itu. Kebenaran yang sesungguhnya, seperti mereka temukan kemudian, adalah muslihat yang paling menggemparkan dari apa pun juga.


HomeDownload PDF

No comments:

Post a Comment